-->

Joe Biden akan Kunjungi Israel untuk Keamanan Regional dan Global

LELEMUKU.COM - Presiden AS Joe Biden berbicara dengan Perdana Menteri Israel Naftali Bennett, Minggu (24/4) dan menerima undangannya untuk mengunjungi Israel dalam beberapa bulan ke depan.

Gedung Putih mengatakan kedua pemimpin itu membicarakan "tantangan keamanan regional dan global yang dihadapi bersama, termasuk ancaman Iran dan proksi-proksinya."

Dalam pernyataan, dikatakan Biden “mengamati upaya berkelanjutan antara pejabat Israel dan Palestina untuk meredakan ketegangan dan memastikan agar bulan suci Ramadan berakhir dengan damai.”

Seperti yang telah dilakukan oleh para pemimpin AS lain di masa lalu, Biden “menegaskan dukungan yang tak tergoyahkan untuk Israel dan keperluan pertahanannya," kata Gedung Putih, termasuk 1 miliar dolar yang dialokasikan untuk memperkuat sistem pertahanan udara anti-rudal yang bernama Iron Dome. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel