-->

Jhon Richard Banua Resmikan Gedung Baru Dinas Pendidikan Jayawijaya

Jhon Richard Banua Resmikan Gedung Baru Dinas Pendidikan Jayawijaya.lelemuku.com.jpg
WAMENA, LELEMUKU.COM - Bupati Jayawijaya, Papua Jhon Richard Banua SE.,M.Si meresmikan Kantor Baru DInas Pendidikan Kabupaten Jawijaya pada hari Rabu (13/4/2022).

Bupati John menyampaikan bahwa Guru-guru yang bertugas dikabupaten Jayawijaya harus melaksanakan tugas mengajar kepada anak-anak dengan baik, karena anak-anak merupakan aset generasi kedepan.

Bupati juga meminta kepada Kepala Dinas dan seluruh staf Dinas Pendidikan Kabupaten Jayawijaya untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik dan tidak hanya bangga dengan kemegahan kantor, tetapi kantor harus  dipakai untuk pelayanan kepada guru-guru dikota dan juga yang bertugas dikampung.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Jayawijaya meminta agar memperbaharui Data yang ada di Dinas Pendidikan seperti Berapa jumlah Guru yang ada di tiap sekolah, karena akan ada penambahan Guru Kontrak sebanyak 200 orang yang akan ditempatkan di sekolah yang membutuhkan.

Peresmian Kantor Dinas Pendidikan juga dihadiri oleh Sekda Kabupaten jayawijaya, Kepala-Kepala OPD, dan beberapa Pimpinan Intansi Di kabupaten Jayawijaya. (DiskominfoJayawijaya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel