-->

Fredrickus Maclarimboen Sebut Polres Jayapura Verifikasi 889 Calon Peserta Akpol dan Bintara Polri

Fredrickus Maclarimboen Sebut Polres Jayapura Verifikasi 889 Calon Peserta Akpol dan Bintara Polri.lelemuku.com.jpg

SENTANI, LELEMUKU.COM – Kegiatan verifikasi calon peserta Akpol dan Bintara Polri yang dilaksanakan di Aula Wisma Polres Jayapura. Sabtu (16/04/2022) sore.

Polres Jayapura melalui tim bantuan penerimaan (Pabanrim), terhitung sampai hari ini total telah memerifikasi 889 calon peserta Akademi kepolisian dan Bintara Polri, yang terdiri dari 17 pria dan 3 wanita pendaftar Akpol serta 621 pria dan 248 wanita calon Bintara Polri.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH menjelaskan sejak dibukanya pendaftaran peserta calon taruna maupun calon siswa hingga saat ini pihaknya terus bekerja untuk memverifikasi calon anggota Polri.

“Sejak dibukanya pendaftaran calon Taruna Akpol dan Bintara Polri dari tanggal 31 Maret hingga saat ini tim kami terus bekerja, terhitung sudah 889 calon yang terverifikasi,” jelasnya.

Kapolres lebih lanjut, dari awal penerimaan Polri yang kami laksanakan mengedepankan prinsip Betah (bersih transparan akuntabel dan humanis) yang mana dalam prosesnya tidak dipungut biaya atau gratis

“Pendaftaran Polri yang diamanahkan ke kami dapat dipastikan gratis tanpa dipungut biaya sama sekali,” tutupnya. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel