-->

5 Orang Jadi Korban Kebakaran Bengkel di Warakas Tanjung Priok

5 Orang Jadi Korban Kebakaran Bengkel di Warakas Tanjung Priok
Ilustrasi kebakaran - (Pexels)

JAKARTA UTARA, LELEMUKU.COM - Lima orang tewas dalam kebakaran yang terjadi di sebuah bengkel di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Selasa pukul 02.37 WIB.

"Benar (lima orang tewas)," kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan atau Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu Rahmat Kristianto seperti dikutip Antara, Selasa, 12 April 2022.

Lima orang yang tewas itu merupakan satu keluarga terdiri dari suami yang berusia 50 tahun, istri (49) dan tiga anak masing-masing berumur 19, 16 dan 12 tahun. Sedangkan satu anak lainnya selamat.

Kebakaran diduga dipicu korsleting listrik. Api kemudian merembet dan membesar melalap bangunan dua lantai tersebut.

Sudin Gulkarmat Jakarta Utara (Jakut) dan Kepulauan Seribu mengirimkan tujuh unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api di lokasi kejadian.

Pemadaman selesai sekitar pukul 03.20 WIB. Petugas langsung melakukan evakuasi terhadap lima jenazah untuk dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel