-->

Petrus Fatlolon Harap Pelaksanaan MTQ Maluku XXIX di Tanimbar Sukses


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon memberi motivasi kepada anak-anak Tanimbar yang akan tampil dan mengisi acara pembukaan dan penutupan ivent Musabaqah Tiliwatil Quar'an (MTQ) Maluku di Saumlaki pada 18 Maret mendatang.

"Kalian harus bangga, karena dari sekian ribu anak-anak Tanimbar dari ujung Molumaru sampai ujung Selaru, hanya kalian yang dapat kesempatan untuk tampil di ivent besar ini," kata dia usai melihat uji tampil anak-anak penari di pelataran pendopo bupati pada Senin (28/2/2022).

Penari dibawah asuhan Kajari Tanimbar yang tergabung dalam Sanggar Malisngoran ini, diyakini Bupati Fatlolon, kalau mereka akan bisa tampil maksimal.
Menurut Fatlolon secara gerakan, para penari ini sudah sangat bagus. Namun harus diimbangi dengan senyuman.

"Saya percaya dibawah binaan Sanggar Malisngoran dan diawasi ketat pak Kajari, anak-anak ini bisa tampil bagus dan maksim. Gerakannya sudah bagus, tetapi senyumnya belum kelihatan," Katanya.

Mengingat ini adalah perjuangan bersama, lanjut Bupati Fatlolon  tentunya sebagai jerih payah untuk mengharumkan nama daerah sebagai tuan rumah yang baik. Oleh sebab itu Pemerintah Tanimbar mengucapkan terima kasih atas upaya-upaya yang telah dan akan dilakukan.


Fatlolon pun meminta doa dari seluruh lapisan masyarakat KKT agar anak-anak Duan Lolat ini dapat tampil maksimal dalam penyelenggaraan MTQ Provinsi Maret ini di ibu kota kabupaten.


“Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan kami ingatkan kepada para peserta untuk tetap menjaga kesehatan dan mewaspadai penularan wabah Covid-19. Patuhi protokol kesehatan selama latihan hingga kegiatan dan pulang ke kampung halaman,” harapnya. (Oktovina Batlajery)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel