-->

Mobri Panjaitan Sebut Gitaris Band Ternama Tertangkap Gunakan Ganja di Pancoran

Mobri Panjaitan Sebut Gitaris Band Ternama Tertangkap Gunakan Ganja di Pancoran.lelemuku.com.jpg
Ganja - (Pexels)

JAKARTA SELATAN, LELEMUKU.COM - Gitaris sebuah band ternama, berinsial R, ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba.  

Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Mobri Panjaitan mengatakan penangkapan gitaris R itu dilakukan di daerah Pancoran, jakarta Selatan pada Sabtu malam, 19 Maret 2022.

Mobri memberi sedikit petunjuk tentang siapa gitaris inisla R dan bergabung di band apa.  "Inisial group bandnya G. Gitarisnya R" kata Mobri kepada wartawan, Ahad, 20 Maret 2022.

Dalam penangkapan tersebut, Mobri menyampaikan bahwa jajarannya berhasil menyita ganja dengan berat 8 gram dan satu linting bekas pakai ganja.

"Diamankan di salah satu tempat kerja. Ada satu orang yang kami jadikan tersangka juga, inisialnya AR," kata Mobri. Menurut Mobri, informasi soal pemakaian ganja oleh R ini berdasarkan laporan dari masyarakat. (Hamdan Cholifudin Ismail| Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel