-->

Jalin Kemitraan, Frederick Batlajery Tatap Muka Perdana Bersama Wartawan Tanimbar


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Setelah resmi dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informasi (Kominfo) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Frederick Batlayeri, langsung merangkul jurnalis yang ada di Bumi Duan Lolat dengan melaksanakan tatap muka yang berlangsung di media center Dinas Kominfo, Rabu (24/11/2021).

Frederick, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud menjaga kemitraan dan sinergitas di bidang penyebarluasan informasi, tentunya dengan tujuan yang sama. Apalagi Kominfo sebagai corong informasi pemerintah daerah, tentunya  harus menjaga hubungan baik dengan media dan kemitraan ini lebih dimantapkan lagi.

"Peran para jurnalis lewat 'pena tajam’ akan sangat terasa ketika memberitakan sesuatu. Karena mampu membawa efek positif bagi kemajuan dan pembangunan daerah, sehingga peran wartawan memberi dampak bagi kepentingan masyarakat luas dan perjalanan pembangunan KKT secara umum," kata dia.

Frederick berharap ada kerja sama yang baik dengan para jurnalis saat melakukan peliputan di Tanimbar dalam menopang penyebarluasan program pemerintah, baik yang sudah dilaksanakan maupun yang masih dalam perencanaan. Apalagi dalam waktu dekat ini akan ada pelaksaan ivent keagamaan Musabaqah Tiliwatil Quar'an (MTQ) tingkat Provinsi Maluku pada bulan Maret tahun 2020 mendatang.

“Sangat diharapkan dengan adanya integritas dan kredibilitas dari masing-masing pihak maka kinerja dan tujuan bisa dicapai. Dan berharap kerja sama yang baik bisa dibangun secara bersama dan dapat terus terjalin dengan seluruh jurnalis akan sangat menunjang capaian kinerja dalam pembangunan di KKT” harapnya. (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel