-->

Adi Sabarudin Buka Penyelenggaraan Progam Kegiatan KB Kesehatan di Kodim Ternate

Adi Sabarudin Buka Penyelenggaraan Progam Kegiatan KB Kesehatan di Kodim Ternate.lelemuku.com.jpg

TERNATE, LELEMUKU.COM - Komando Distrik Militer (Kodim) 1501/Ternate menyelenggarakan Progam Kegiatan KB Kesehatan Kodim 1501/Ternate Semester II TA. 2021 di Aula Kompi Senapan D Yonif 732/Banau, Kota Ternate, Kamis (11/10/2021).

Dalam Kegiatan Tersebut. Komandan Kodim 1501/Ternate. Letkol Inf Adi Sabarudin S.Sos. Yang diwakili Danramil 02 Pulau Hiri. Lettu Inf Basir Elly. Menyampaikan Kita ketahui bersama untuk situasi Nasional Indonesia saat ini sedang dilanda covid-19. Untuk itu mari kita ikuti petunjuk protokol kesehatan. Dengan tidak bosan-bosannya selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi.

Sesuai amanat Undang-Undang Nomor 52 Tahun 2009 tentang perkembangan Kependudukan dan Pembangunan Keluarga, Penduduk harus menjadi sentral dalam pembangunan berkelanjutan di Indonesia.

Pembangunan berkelanjutan adalah pembangunan terencana disegala bidang untuk mencipatakan perbandingan ideal antara perkembangan kependudukan dengan daya dukung dan daya tampung lingkungan serta memenuhi kebutuhan generasi sekarang tanpa harus mengurangi kemampuan dan kebutuhan generasi mendatang.

TNI – AD ikut serta melaksanakan progam KB kesehatan bersama dengan seluruh instansi terkait dalam rangka membantu pemerintah memberdayakan demografi diwilayah indonesia.

“Sasaran progam KB Kesehatan adalah untuk meningkatkan kepedulian dan peran serta masyarakat melalui pendewasaan usia perkawinan, pengaturan jumlah angka kelahiran dan pembinaan ketahanan keluarga yang pada akhirnya diharapkan akan mampu meningkatkan kesejahteraan keluarga dalam mewujudkan keluarga kecil bahagia dan sejahtera”, Tutup Dandim. (pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel