-->

5 Orang Termasuk Pengusaha Ikan Asal Surabaya Terlibat Narkoba di Tanimbar

5 Orang Termasuk Pengusaha Ikan Asal Surabaya Terlibat Narkoba di Tanimbar.lelemuku.com.jpg

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - 5 orang termasuk seorang pengusaha ikan asal Surabaya, Jawa Timur diketahui terlibat dalam penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Menurut informasi yang dihimpun Lelemuku.com, kelima orang tersebut telah diamankan oleh anggota Satresnarkoba dari kediaman mereka di Pasar Omele, Desa Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) pada Kamis (9/10/2021).

Kelima orang tersebut masing-masing berinisial L, HQ, F yang merupakan pengusaha, MH yang merupakan pengusaha perikanan asal Surabaya dan K anak buah MH.

Polisi diketahui menyita sejumlah barang bukti termasuk obat terlarang yang digunakan para pelaku, sementara kelimanya telah meringkuk dalam tahanan Polres Tanimbar.

Salah satu anggota keluarga dari mereka yang ditahan membenarkan kalau peristiwa itu diketahui polisi setelah L mengalami overdosis obat terlarang jenis sabu-sabu.

L sempat dibawah ke rumah sakit milik pemerintah. Namun karena takut ketahuan oleh pihak berwajib dan rumah sakit, L kemudian memilih pulang ke kediamannya.

Anggota keluarga yang tidak ingin mempublikasikan namanya ini menyatakan barang terlarang itu diduga dibawa oleh oknum pengusaha dari Surabaya ke Tanimbar dengan menggunakan kapal ikan.

Kapolres Tanimbar AKBP Romi Agusriansyah kepada Ambon Ekspres menyatakan pihaknya masih melakukan pengembangan atas kasus ini.

“Sabar yaa.. Masih pengembangan. Nanti kalau sudah clear semua kita akan ekspose kasus,” singkatnya. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel