-->

163 Siswa SMP Negeri 1 Tansel Tertib Ikuti Vaksin Massal


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Sebanyak 163 siswa di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel), Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku secara tertib mengikuti vaksinasi massal dengan Sinovac pada Jumat, 22 Oktober 2021.

“Secara khusus kami meminta kepada Pak Bupati guna menyongsong pembelajaran tatap muka terbatas pada 1 November 2021 nanti,” ungkap Kepsek SMP Negeri 1 Tansel, Yustina Bwardalam, S.Pd kepada Lelemuku.com.  

Ia berterima kasih kepada Bupati Petrus Fatlolon, SH., MH yang sudah mengunjungi SMP Negeri 1 Tansel pada Kamis, 21 Oktober 2021 guna meninjau langsung kesiapan pihaknya menyambut (PTM) terbatas.

Dalam kunjungan itu Fatlolon meminta Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispendikbud), dan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Saumlaki untuk melakukan vaksinasi massal bagi para siswa.

“Jumlah siswa yang sudah vaksinasi secara mandiri ada sekitar 100 orang. Jumlah keseluruhan siswa dari kelas X hingga XII ada 500 lebih,” tambah Yustina.

Pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar, para siswa pun mendapat dukungan penuh dari orang tua dan wali yang turut menandatangani kartu kendali. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel