-->

Bayu Tarida Butar Butar Pimpin Syukuran HUT Bhayangkara ke – 75 di Polres SBB

Bayu Tarida Butar Butar Pimpin Syukuran HUT Bhayangkara ke – 75 di Polres SBB.lelemuku.com.jpg

 PIRU, LELEMUKU.COM - Setelah mengikuti pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara Ke-75 secara virtual, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran Hari Bhayangkara.

Acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke 75 yang bertempat di Mapolres Seram Bagian Barat, dipimpin oleh Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Bayu Tarida Butar Butar, S.I.K, dan turut hadir ketua Bhayangkari cabang SBB Ny. Chichi Bayu beserta pengurus cabang Bhayangkari SBB.

Pada rangkaian acara tersebut dilakukan pemotongan tumpeng dan pemotongan kue yang kemudian, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada personel POLRES SBB dan masyarakat yang berprestasi dari hasil penilaian dan penyaringan Polres Seram Bagian Barat (SBB).

“Penghargaan itu berdasarkan penilaian dan penyaringan internal Polres Seram Bagian Barat (SBB) yang dianggap banyak membantu pelaksanaan tugas Polri, terutama di Polres Seram Bagian Barat (SBB),” ungkap Kapolres Seram Bagian Barat (SBB), AKBP Bayu Tarida Butar Butar, S.I.K usai kegiatan syukuran di Mapolres Seram Bagian Barat (SBB), Kamis, (1/7/2021).

Dirinya juga mengapresiasi sinergitas Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Seram Bagian Barat (SBB), yang sudah bersinergi dengan baik bersama Polres Seram Bagian Barat (SBB), terutama dalam penanganan Covid-19.

Dengan demikian, pelaksanaan syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-75 kali ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan dan sederhana, namun demikian tidak mengurangi makna yang sesungguhnya.

HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 mengusung tema, ” Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid- 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju ”

Tema ini, demikian Kapolda, mengandung makna bahwa tugas pokok Polri sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang-undang nomor 2 tahun 2002 di mana Polri selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum.

Hal ini sejalan dengan visi dan misi Polri untuk mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan (Presisi) oleh karenanya, Polri menjadi salah satu pilar perekat keutuhan NKRI bersama TNI, Pemerintah serta seluruh stakeholder. (humaspolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel