-->

TNI Salurkan Bantuan Pasca Gempa di Maluku Tengah


MASOHI, LELEMUKU.COM - Musibah gempa bumi berkekuatan 6,1 magnitudo yang mengguncang sejumlah wilayah yaitu  Desa Tehoru, Desa Haya, Desa Yaputih Kabupaten Maluku Tengah beberapa hari lalu kini mulai berangsur-angsur membaik meskipun sebagian warga masih tetap memilih untuk mengungsi di sejumlah posko pengungsian.

Akan tetapi terdapat beberapa kendala yang kini dihadapi warga pasca gempa di posko pengungsian, diantaranya adalah pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari.

Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Gempa, Kodam XVI/Pattimura melalui Kodim 1502/Masohi bergerak ke beberapa titik lokasi pengungsian (Posko pengungsian SD Negeri Dusun Mahu, Desa Sounolo, Pesantren Darul Hadis Markiz Talaka, Negeri Haya) guna menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa 250 paket sembako, Kamis (24/06/2021).

Kali ini, bantuan kemanusian untuk warga terdampak gempa disalurkan langsung oleh Komandan
Kodim 1502/Masohi Letkol Inf Nunung Wahyu Nugroho, SE,M.S,i yang juga didampingi oleh Pasi Ter Kodim 1502/Masohi Kapten Inf Ato Laturake, Danramil 1502-3/Tehoru Lettu Inf Mahaguru Tuasikal dan Kapolsek Tehoru Iptu Abas Tuaneal.

Dandim 1502/Masohi Letkol Inf Nunung Wahyu Nugroho, SE,M.S,i menyampaikan keprihatinannya atas musibah gempa bumi ini dan berharap bantuan kebutuhan pokok bagi warga dapat turut menumbuhkan semangat masyarakat terdampak dalam menjalani aktivitas kehidupan sehari-hari. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel