-->

Refdi Andri Lepas Keberangkatan Kunker Yudo Margono di Bandara Pattimura Ambon


AMBON, LELEMUKU.COM - Setelah melaksanakan sejumlah agenda kerja di Maluku, Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, akhirnya kembali ke Jakarta melalui Bandara Pattimura, Kota Ambon, Minggu (20/6/2021).

Keberangkatan jenderal bintang 4 di TNI Angkatan Laut yang didampingi Ketua Umum Jalasenastri, Vero Yudo Margono bersama rombongan ini dilepas secara langsung oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol Refdi Andri.

Pelepasan keberangkatan KASAL berlangsung di ruang VVIP Bandara Pattimura. Ini setelah sempat berbincang silaturahmi dengan Kapolda dan para pejabat TNI di Maluku.

Sebelum naik ke atas pesawat TNI AL CN-235-220 MPA, orang nomor 1 TNI AL tersebut disugukan dengan tarian adat asal Maluku.

"Pak KASAL tadi sudah bertolak ke Jakarta. Pak Kapolda ikut melepas keberangkatan beliau secara langsung di Bandara Pattimura Ambon," kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat di Ambon.

Untuk diketahui, KASAL tiba di Ambon pada Sabtu (19/6/2021) kemarin. Kedatangan KASAL untuk meresmikan Kesatrian Tawiri Lantamal IX Ambon.

KASAL juga menyerahkan material kesehatan untuk percepatan pemulihan Covid 19 bagi masyarakat Maluku kepada Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) dr. FX Suhardjo Ambon  dan Dinas kesehatan (Diskes) Lantamal IX, serta kegiatan lainnya. (HumasPoldamaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel