-->

Rakernis Fungsi Keuangan Tahun 2021 Polda Maluku


AMBON, LELEMUKU.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Maluku menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) tentang fungsi keuangan tahun anggaran 2021.

Rakernis yang dipimpin oleh Kabid Keuangan Polda Maluku, AKBP Ignasius Jaya Misa, ini berlangsung di Amboina Hotel, Kota Ambon, Kamis (24/6/2021).

Dalam kegiatan itu, Kabid Keuangan didampingi Kasubbid BIA dan APK, Kompol Onas Lekawael. Peserta rakernis terdiri dari Kepala Urusan (Kaur) maupun Kepala Seksi (Kasi) Keuangan di jajaran Polda Maluku.

"Kepada seluruh Kaur/Kasi dan staf jajaran keuangan pada Polda Maluku, agar dapat menyimak penyampaian terkait fungsi keuangan dengan baik," pintanya.

Ia berharap agar rakernis yang dilaksanakan ini dapat diikuti secara baik oleh peserta. Sehingga dalam pelaksanaannya nanti tidak terjadi kesalahan.

"Kami berharap peserta dapat menyimak dengan baik dan melaksanakan hal-hal yang dibahas, yang didalamnya terdapat hasil rekernis Puskeu POLRI, penjelasan IKPA, LRA dan PNBP serta sosialisasi Perkap 7 tahun 2020 tentang pemberian tunkin," pintanya. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel