-->

Petrus Fatlolon Hadiri Perayaan Thabisan Imamat 25 Tahun Samuel Maranresy di Arui Bab


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH., MH bersama Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar Joice M. Fatlolon, SP didampingi Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar Drs. Ruben B. Moriolkossu, MM serta sejumlah pimpinan SKPD terkait mengikuti Ibadah Minggu, dilanjutkan dengan Misa Syukur dan Perayaan Ulang Tahun Thabisan Imamat ke-25 Pastor Samuel Maranresy, MSC Provinsial MSC Indonesia, bertempat di Gereja Hati Kudus Arui Bab pada Minggu, 27 Juni 2021.


Dalam sambutannya Bupati menyampaikan proviciat 25 Tahun Keimamatan kepada  Pastor Samuel Maranresy, MSC. Ia berharap semoga nilai keteladanan yang diajarkan kepada umat selama ini, tetap terpatri dan  bermanfaat bagi penguatan iman umat dan tetap berdoa kiranya Allah memberikan karunia kepada Pastor guna melayani dan terus mengabdi bagi Indonesia, bagi Maluku dan Tanimbar.

Atas nama Pemerintah Daerah, Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Gereja Katolik dan seluruh umat atas dukungan dan partisipasi selama ini, bersama Pemerintah Daerah dan masyarakat membangun Kabupaten Kepulauan Tanimbar terlebih khusus dari aspek spiritualitas dan iman umat.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Uskup Wilayah Kepulauan Tanimbar dan Maluku Barat Daya bersama para Pastor, para Kepala Desa di Kecamatan Wertamrian serta umat di Paroki Hati Kudus Arui Bab. (HumasTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel