-->

Pemkab Tanimbar akan Aspal Hotmix Pasar Tangguh Omele

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon  bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pimpinan SKPD, pimpinan BUMN-BUMD hadiri Launching Pasar Tangguh Omele Sifnana program Polres Tanimbar pada 28 Mei 2021.

Kapolres Romi Agusriansyah menyampaikan program pasar tangguh yang diprakarsai oleh pihaknya guna menjawab program pemerintah pusat dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Program itu sebagai tempat bertemunya masyarakat melalui penerapan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas (5M).

Bupati Fatlolon memberikan apresiasi atas inisiatif Polres Tanimbar dalam merancang Pasar Tangguh sebagai pusat perekonomian dan pusat kegiatan lainnya.

Pasar Omele akan menjadi pasar percontohan dalam penerapan Protokol Kesehatan guna mengatasi penyebaran Covid-19 tanpa mengabaikan aktivitas ekonomi rakyat.

Ia mengimbau masyarakat agar tak hanya tangguh di secara ekonomi tetapi juga tangguh dalam penerapan protokol kesehatan dan pola hidup bersih dan sehat di lingkungan kerja, usaha dan tempat tinggal masing-masing.

“Pihak yang terlibat dalam berlangsung aktivitas di Pasar Omele untuk tetap mempertahankan status Pasar Tangguh dan meminta agar program tersebut tetap berlanjut,” imbau Fatlolon.

Menurutnya Pemerintah Daerah (Pemda) akan membenahi Pasar Omele dengan peningkatan aspal hotmix mulai dari jalan di sekitar Lapangan Mandriak sampai ke Pasar Omele.

“Mari seluruh stakeholder dan pihak terkait agar program peningkatan aspal hotmix dapat berjalan dengan baik sesuai dengan jadwal yang direncanakan,” pinta Fatlolon. (HumasTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel