-->

Jeffry Rahawarin Berikan Pesan ke Orang Tua Calon Siswa Taruna dari Kodam Pattimura

Jeffry Rahawarin Berikan Pesan ke Orang Tua Calon Siswa Taruna dari Kodam Pattimura.lelemuku.com.jpg

 AMBON, LELEMUKU.COM - Usai menerima pengarahan dari KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa melalui Vicon bersama para orang tua Calon Siswa Taruna di ruang Lobi Makodam, Rabu (23/06/2021). 

Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Jeffry A Rahawarin menegaskan kembali apa yang disampaikan oleh KASAD kepada orang tua calon siswa.

"Jika ada orang yang datang menawarkan bantuan untuk meluluskan anaknya dengan jaminan, membayar sejumlah uang, mohon untuk tidak diterima dan tolong segera dilaporkan kepada saya ataupun langsung melaporkan melalui nomor aduan yang sudah diberikan Bapak KASAD tadi saat memberikan pengarahan" ucap Pangdam.

Pangdam juga menyampaikan, akan mencegah dan mencari, serta mengusut tuntas dan memproses sesuai dengan hukum, bila ditemukan oknum yang menjadi calo maupun tidak sesuai prosedur proses penerimaan prajurit. Dengan demikian, diharapkan akan diperoleh prajurit yang benar-benar berkualitas.

Pada kesempatan vicon tersebut, salah satu orang tua dari calon siswa taruna menyampaikan terima kasih kepada Bapak KASAD, atas pelaksanaan rekrutmen calon taruna yang sangat transparan dan atas
kesediaan waktunya untuk berdialog dengan orang tua calon.

Kegiatan video conference ini, selain di Kodam, juga dilaksanakan di Jajaran Korem 152/Baabullah yang ada di Ternate. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel