-->

Hasto Respatyo Silaturahmi Bersama Para Wartawan di Ambon


AMBON, LELEMUKU.COM - Pgs Kapendam XVI/Pattimura, Kolonel Arh GTH Hasto Respatyo, S.T menggelar Coffee Morning bersama rekan- rekan wartawan di salah satu kedai kopi di Kota Ambon, Jumat (18/06).

Acara tersebut dihadiri oleh rekan- rekan wartawan baik media cetak maupun online yang ada di kota Ambon. Di sela sela acara, turut hadir pejabat baru yang nantinya akan menggantikan jabatan Kapendam lama, yaitu Letkol Arh Adi Prayogo Choirul Fajar, S.E. Para wartawan pun diajak berbincang sekaligus perkenalan pejabat baru.

"Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan yang sudah meluangkan waktu untuk kita bersilaturahmi. Diharapkan kedepannya, komunikasi antara pihak Pendam dan Pers makin terjalin erat dan saling bekerjasama dengan baik" ujar Pgs Kapendam. Acara yang diselenggarakan hingga siang hari tadi ditutup dengan sesi foto bersama.(Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel