-->

Bruce Springsteen Kembali Lakukan Pertunjukan di Teater Broadway New Tork

Bruce Springsteen Kembali Lakukan Pertunjukan di Teater Broadway New Tork.lelemuku.com.jpg

 WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Penyanyi terkemuka, Bruce Springsteen membuka kembali pertunjukan Broadwaynya hari Sabtu (26/6) di St. James Theatre yang legendaris di kota New York, Amerika Serikat.

Para penggemar berbaris di jalanan ketika penyanyi Born in USA itu meninggalkan teater dan bersorak saat melambaikan tangan kepada mereka.

Semua penonton yang hadir menunjukkan bukti vaksinasi sebelum diizinkan memasuki teater.

Sekelompok besar demonstran anti-vaksinasi berkumpul di seberang jalan dari teater St. James untuk memprotes.

Berdasarkan otobiografinya yang laris di seluruh dunia 'Born to Run', Springsteen on Broadway menjadikan malam yang unik bersama Bruce, gitarnya, piano, dan kisah-kisah yang sangat pribadi.

Pertunjukan itu menampilkan petikan dari 236 pertunjukan yang tiketnya ludes terjual di Teater Walter Kerr Jujamcyn, yang dimulai pada Oktober 2017 dan berakhir pada Desember 2018.

Springsteen memperoleh Special Tony Award atas penampilannya, yang kemudian diadaptasi menjadi film dan sebuah album soundtrack. (VOAIndonesia)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel