-->

TNI Bagi Sembako Jelang HUT Kodam Pattimura


AMBON, LELEMUKU.COM - Sebagai Bentuk kepedulian terhadap sesama Pos Kotis mengadakan pembagian sembako kepada warga binaannya di Desa Waiheru,  Kec. Banguala Kota Ambon.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo  Dalam rilis tertulisnya di Ambon, Maluku (8/5/2021)

Dansatgas mengatakan bakti sosial ini disiapkan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu dan yang sangat  membutuhkan ditengah - tengah masa pandemi saat ini

Kegiatan bakti sosial ini  juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kodam XVI/Ptm yang ke - 22 sehingga kehadiran satgas yonif 734/Sns pos kotis dapat Membantu masyarakat walaupun semua ini jauh dari kata cukup

Dansatgas Yonif 734/Sns  yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa bakti sosial ini  adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan bentuk silaturahmi  kepada masyarakat binaan kami.

Adapun paket yang kami bagikan yaitu berupa 1 botol minuman sirup,  1 kaleng  roti biskuit , Gula Pasir, Teh Celup kotak, dan minyak Goreng, yang dibagikan kepada masyarakat yang telah lanjut usia,  janda dan masyarakat yang kurang mampu.

Sementara ditempat terpisah ibu Wa Ame  mengucapkan rasa terimakasihnya atas pembagian sembako yang dibagikan personil Pos kotis Satgas Yonif 734/Sns.

Terimakasih sudah peduli dan memberikan rasa perhatian yang sangat luar biasa kepada kami semoga Bapak Bapak TNI selalu sehat dalam melaksanakan Tugasnya, ujarnya. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel