-->

Petrus Fatlolon Serahkan Rp.100 Juta Bangun Masjid Al Muhaijirin Larat


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon menyerahkan bantuan Pemerintah Daerah (Pemda) sebesar Rp.100 juta secara simbolis kepada panitia pembangunan Masjid Al Muhajirin Larat di Kecamatan Tanimbar Utara (Tanut).

Dalam kunjungan itu Fatlolon didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tanimbar, Joice Fatlolon Pentury bersama asisten dan pimpinan SKPD.
 

Ia berharap bantuan tersebut bermanfaat untuk meningkatkan kenyamanan dalam beribadah dan mengajak seluruh umat muslim untuk mematuhi protocol kesehatan (prokes) sambut malam takbiran pada Rabu, 12 Mei 2021 dan perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah (H) pada Kamis, 13 Mei 2021.

“Selain beramah tamah saya juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada panitia pembangunan Masjid Al Muhajirin Larat,” ungkap Fatlolon pada Sabtu, 8 Mei 2021. (HumasTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel