-->

Hotman Paris Goda Syahrul Yasin Limpo Soal Charger usai Demam Berdarah

Hotman Paris Goda Syahrul Yasin Limpo Soal Charger usai Demam Berdarah

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Pengacara Hotman Paris menggoda Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo saat ngopi bareng di Kopi Johny pada Rabu pagi, 26 Mei 2021.

"Ngopi dengan Bapak Menteri Pertanian di Kopi Johny! Wah dengan cewek cantik," tulis Hotman Paris di Instagram. Pada unggahan lain, pengacara yang baru sembuh dari penyakit demam berdarah ini menunjukkan video bincang singkat dengan Syahrul Yasin Limpo.

"Segar bugar lagi ngopi," kata Hotman menyapa Syahrul yang memakai kacamata dan kaos hitam bergambar Pancasila. Mendengar itu, Syahrul Yasin Limpo berkata, "saya kalau melihat Pak Hotman Paris langsung ke-charger."

Hotman Paris kemudian menggoda Syahrul Yasin Limpo yang merasa 'terisi daya' jika melihat dia. "Masak ke-charger sama Hotman? Yang di samping ke-charger enggak?" ucap Hotman.

Kebetulan di samping kanan Syahrul Yasin Limpo duduk seorang perempuan yang juga sedang minum kopi. Merasa digoda, mantan Gubernur Sulawesi Selatan ini berusaha meluruskan bahwa yang terisi daya saat melihat Hotman Paris adalah kebahagiaan.

Dan kebahagiaan itu, menurut Syahrul Yasin Limpo, penting di masa pandemi Covid-19 ini. "Paling tidak kita happy. Kalau happy imun naik lho," katanya. Mereka kemudian tertawa.

Hotman Paris sudah beraktivitas kembali setelah menjalani perawatan karena sakit demam berdarah. Hotman keluar dari Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading, Jakarta, pada Senin malam, 24 Mei 2021.

"Nyamuk betina yang sebenarnya sudah kalah! Lagi mencari nyamuk ompong yang bicaranya suka nyinyir dan fitnah," tulis Hotman Paris di Instagram pada Selasa pagi, 25 Mei 2021. Pada unggahan itu, Hotman menyertakan foto sedang berada di dermaga bersama istri, Agustianne Marbun, dan anaknya. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel