-->

Ayu Maulida Percaya Diri Melenggang di Sesi Baju Renang Miss Universe 2020

Ayu Maulida Percaya Diri Melenggang di Sesi Baju Renang Miss Universe 2020.lelemuku.com.jpg

WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Ayu Maulida, wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2020 tampil percaya diri saat mengenakan baju renang dalam Preliminary Competition yang berlangsung di Seminole Hard Rock Hotel and Casino, Hollywood, Florida, Amerika Serikat pada Jumat malam, 14 Mei 2021.

Pemilik nama lengkap Raden Roro Ayu Maulida Puteri itu mengenakan bikini berwarna merah karya desainer asal Amerika Serikat, Ema Savahl. Perempuan dengan tinggi badan 179 sentimeter ini tersenyum lebar sambil sesekali berputar di atas panggung dan melebarkan baju luarannya yang berwarna hijau menerawang untuk menunjukkan baju renang yang dikenakannya. Kaki jenjangnya yang dihiasi high heels berwarna silver karya Jojo Bragais. Ia mengibaskan rambut hitamnya yang terurai lurus dan membuat dirinya semakin menawan.

Momen tersebut diabadikan dan diunggah oleh akun Instagram resmi Puteri Indonesia. Banyak netizen yang terpukau dengan penampilan Ayu Maulida saat sesi baju renang malam kemarin. Mereka menilai Ayu Maulida merupakan salah satu kandidat terkuat dan bisa keluar sebagai pemenang mengalahkan negara lainnya.

"Auranya gak main-main loh dia, dapet banget jiwa pemenangnya," tulis @auroradyah. "Pecaaaaaaaaaahh !!! Dua-duanya warna keberuntungan Ayu !!! Merah Dan ijo !!" tulis @callme_abby88. "Yang lain boleh lebih geyol, tapi ke enjoy-an hanya dari Ayuma gaeesss, gila dah si penguasa panggung ini," tulis @iknowtherealofyou.

Ayu Maulida menampilkan kostum nasional bertema Komodo Dragon Warisan Prehitstoris Indonesia di ajang Mis Unvierse 2020. Instagram.com/@ayumaulida97

Selain baju renang, malam kemarin Ayu Maulida dan kontestan lainnya memeragakan busana gaun cocktail dan gaun malam. Perempuan 23 tahun itu mengenakan gaun cocktail atau gaun yang cocok digunakan untuk acara semi formal dari karya Sherri Hill berwarna hijau yang berkilau. Sedangkan untuk gaun malam, Ayu Maulida mengenakan rancangan desainer Diana M Putri dari Diana Couture.

Warna hijau kembali digunakan untuk mewakili kekayaan sumber daya alam dan hutan hujan Indonesia. Potongan gaunnya cukup tinggi di bagian kaki sebelah kanan. "Dihiasi ribuan kristal swarovski hijau dan sulaman buatan tangan untuk menciptakan struktur yang unik namun tetap terinspirasi oleh formasi alami pepohonan yang perkasa dan unik di hutan hujan kita," tulis Ayu Maulida di Instagram pada Sabtu, 15 Mei 2021.

Ayu Maulida mewakili Indonesia untuk berkompetisi di ajang Miss Universe 2020 dan telah tiba di Florida, Amerika Serikat sejak Jumat, 7 Mei 2021 untuk menjalani karantina. Pada perhelatan Miss Universe ke-69 ini, total ada 74 perwakilan negara yang ikut terlibat. Malam Puncak Miss Universe 2020 akan digelar pada Minggu, 16 Mei 2021 pukul 20.00 waktu setempat atau Senin, 17 Mei 2021 waktu Indonesia dan disiarkan langsung di kanal YouTube resmi Miss Universe. (Marvella| Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel