-->

Romi Agusriansyah Pimpin Apel Operasi Merah Putih Antisipasi HUT RMS di Saumlaki

Romi Agusriansyah Pimpin Apel Operasi Merah Putih Antisipasi HUT RMS.lelemuku.com.jpg

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM  – Polres Kepulauan Tanimbar hingga Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan Operasi Merah Putih Imbangan Siwalima tahun 2021 dalam bentuk Patroli Cipta kondisi dalam rangka antisipasi Hari Ulang Tahun  Front Kedaulatan Maluku dan Republik Maluku Selatan (FKM/RMS).

Kapolres Kep. Tanimbar AKBP Romi Agusriansyah, S.I.K., saat memipin apel konsolidasi Ops Merah Putih Imbangan Siwalima Tahun 2021 Polres Kepulauan Tanimbar

Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Romi Agusriansyah, S.I.K., yang terlibat langsung memonitor kegiatan hingga Minggu dini hari, pada kesempatan apel konsolidasi menyampaikan bahwa, kegiatan Operasi Merah Putih Imbangan yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Tanimbar hingga Polsek jajaran ini, merupakan suatu bentuk kegiatan kepolisian (KKYD) maupun kegiatan rutin (KRYD).

Kegiatan ini ditingkatkan dan dilaksanakan oleh seluruh Satker maupun Satwil jajaran Polri di wilayah hukum Polda Maluku dalam rangka mengantisipasi hari ulang tahun FKM / RMS yaitu guna mencegah adanya kegiatan maupun pengibaran bendera FKM / RMS oleh para simpatisan.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil Polres Kepulauan Tanimbar dan Polsek Jajaran atas dedikasi dan loyalitas maupun semangat dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Merah Putih Imbangan Siwalima tahun 2021 sehingga dapat berjalan dengan baik.

Personil Polres Kepulauan Tanimbar dan Polsek Jajaran selama melaksanakan kegiatan Patroli, juga tak lupa memberikan Imbauan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 5M kepada kelompok komunitas masyarakat yang ditemui, dalam bentuk Patroli Dialogis sambil memantau pekembangan aktitifas FKM / RMS selama kegiatan Patroli Cipta kondisi Operasi Merah Putih Imbangan berlangsung.

Kegiatan Patroli Cipta Kondisi Operasi Merah Putih Imbangan Siwalima tahun 2021 Polres Kepulauan Tanimbar dan Polsek Jajaran berlangsung aman dan lancar dengan hasil, situasi Kamtibmas terpantau aman terkendali. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel