-->

Ridwan Rizky Musa dan Prajurit Lanal Saumlaki Doakan KRI Nanggala 402


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Komandan Pangkalan TNI AL Saumlaki di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Letkol Laut (P) Ridwan Rizky Musa, S.E., M.Tr.Ospla memimpin doa bersama untuk pencarian KRI Naggala 402 yang hilang kontak saat latihan dalam uji coba penembakam torpedo di perairan Bali pada Rabu, 21 April 2021.

“Tak Patah Semangat Pangkalan TNI-AL Saumlaki Melaksanakan Kegiatan Doa Bersama Untuk Keselamatan KRI Nanggala 402 Baik Personil Maupun Material,” ungkap Danlanal Musa di depan Kantor Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut Saumlaki dan di Mushola Al-Muqorobbin Lanal Saumlaki pada Jumat, 23 April 2021.

Dalam doa tersebut Danlanal berharap dan memohon Kepada Tuhan Yang Maha Esa agar KRI tersebut bisa ditemukan dan Keselamatan baik personil sehat maupun material dapat segera dievakuasi di lokasi kejadian, yakni Perairan Utara Pulau Bali. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel