-->

Petrus Fatlolon Serahkan Bantuan Stimulan Perumahan ke 42 KK di Batu Putih


BATU PUTIH, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon menyerahkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun 2021 kepada 42 kepala keluarga (KK) di Desa Batu Putih, Kecamatan Wermaktian pada Sabtu, 10 April 2021.

“Bantuan ini memiliki manfaat yang besar guna mengatasi persoalan perumahan penduduk yang sebagian besar dikategorikan tidak layak huni,” sebut Fatlolon.

Ia menegaskan Pemerintah Daerah (Pemda) mendukung pelaksanaan berbagai  program guna mengatasi permasalahan yang berkaitan dengan kesejahteraan penduduk.

Fatlolon mengatakan pihaknya tidak dapat bekerja sendiri, tetapi membutuhkan dukungan dari Pemerintah Provinsi Maluku maupun Pemerintah Pusat.

“Kepada penerima bantuan agar memanfaatkan bantuan yang berjumlah 20 juta per unit ini dengan baik dan maksimal untuk memperbaiki rumah masing-masing serta jangan sampai salah dimanfaatkan,” pintanya.

Bupati juga mengucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Provinsi Maluku atas program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) kepada masyarakat Tanimbar.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Maluku, Kepala Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Maluku, Wakil Ketua I DPRD Tanimbar, pimpinan SKPD terkait, Sekcam Wermaktian dan Kepala Desa Batu Putih beserta perangkatnya. (HumasTanimbar)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel