-->

Krisdayanti Ungkap Pesan Raul Lemos Seputar Prosesi Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

Krisdayanti Ungkap Pesan Raul Lemos Seputar Prosesi Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Krisdayanti terlihat pasif dalam setiap momentum menjelang pernikahan putri sulungnya, Aurel Hermansyah. Sikap Krisdayanti ini tak lepas dari pesan sang suami, Raul Lemos yang kini tengah berada di Timor Leste.

Dalam wawancara dengan aktor Dede Yusuf yang tayang di podcast Jendela Dede Yusuf, Krisdayanti menyatakan senang menjelang pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. "Saya senang campur aduk. Sepuluh tahun, anak-anak ini hasil dari keluarga yang terpisah, memang komunikasinya jadi sulit," kata Krisdayanti di kanal YouTube Dede Yusuf, Jumat, 26 Maret 2021. "Saya bahagia, walau saya enggak in-charge sekali."

Krisdayanti kemudian menyampaikan pesan dari Raul Lemos terkait apa yang harus dia lakukan sepanjang prosesi menjelang pernikahan Aurel Hermansyah - Atta Halilintar. "Raul selalu mengingatkan 'hadirkan diri kamu kalau memang mereka minta kamu dilibatkan di situ dan doakan mereka'," kata Krisdayanti.

Pada kesempatan itu, Krisdayanti juga dengan tegas agar anak-anaknya dengan Anang Hermansyah, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah harus menghormati Raul Lemos sebagai orang tua. "Buat saya menghormati orang tua, pendamping ibu, lelaki pilihan saya, ya wajib," kata Krisdayanti

Perempuan yang baru berulang tahun ke-46 ini mengingatkan agar jangan menilai seseorang dari penampilan luarnya saja. "Raul Lemos ini orang timur dengan adat ketimuran. Setiap hari kami selalu menyesuaikan karena perbedaan budaya," ucap Krisdayanti.

Contoh, menurut ibunda dari Amora dan Kellen ini, Raul Lemos tak pernah berdiri dari meja makan sebelum orang tuanya berdiri. Raul juga kerap mengingatkan Krisdayanti agar jangan bicara berlebihan jika tidak diminta. "Soal gesture juga. Sebab terkadang kalau di atas panggung, saya tersenyum lalu dimaknai berbeda oleh orang lain," kata Krisdayanti. "Semua wajar dan saya harus menyesuaikan."

Krisdayanti juga menyinggung bagaimana masyarakat menilai Raul Lemos dan sering kali menyudutkannya. "Jadi nanti balik lagi ke Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE)," ucap dia. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel