-->

Andi Sudirman Ajak Ahmad Ali dan Partai Nasdem Jaga Kebijakan Pemprov Sulawesi Selatan


MAKASSAR, LELEMUKU.COM – Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menjamu makan malam rombongan DPP Partai NasDem, di Rujab Wagub Sulsel, Selasa, 30 Maret 2021.

Pertemuan yang dibalut dalam silaturahim dan bincang-bincang santai ini dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali; Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel; Wakil Sekjen Partai NasDem; Ketua DPW Partai NasDem Sulsel; Wali Kota Makassar; Anggota DPR RI dan DPRD Sulsel dari Fraksi Partai NasDem.

“Kami ucapkan selamat datang Bapak Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem beserta pengurus DPP Partai NasDem. Kami senang dan bangga dengan kehadiran rekan-rekan sekalian,” ujar Andi Sudirman.

“Anytime (kapan saja), kami welcome untuk berbicara demi kemaslahatan orang banyak. Kami juga minta masukan untuk jauh lebih baik kedepan, serta siap menerima (masukan) guna evaluasi menuju yang lebih baik,” tuturnya.

Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali, mengapresiasi jamuan silaturahmi dari Plt Gubernur Sulsel. Terlebih konsep jamuan ini dengan dekorasi tenda, meja maupun kursi berwarna layaknya partai besutan Surya Paloh ini, perpaduan warna biru, kuning dan putih.

“Terima kasih atas jamuannya. Malam ini saya bergembira dan bahagia, karena kita dijamu makanan lezat ditambah tuan rumah yang lapang,” ungkapnya.

Ahmad Ali pun berharap, silaturahmi ini terus dijaga bersama Partai NasDem, dalam rangka membangun Sulsel lebih baik ke depan. Ia pun berharap kehadiran Partai NasDem bisa berkontribusi dalam percepatan pembangunan Sulsel, sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Kami berkomitmen bersama-sama mengawal pembangunan di Sulawesi Selatan dibawah kepemimpinan Bapak (Plt) Gubernur. Kepada Fraksi Partai NasDem di DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, wajib menjaga kebijakan Bapak (Plt) Gubernur sampai masa periodenya, ini perintah,” tegasnya. (humassulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel