-->

Widya Murad Ismail Pimpin Rapid Antigen Gratis di Malra


LANGGUR, LELEMUKU.COM - Ketua TP-PKK Provinsi Maluku Hj. Widya Pratiwi ada membuka resmi kegiatan Drive Thru Antigen di Jln. Sudirman depan Gedung Serba Guna, pada (27/3/2021). Agenda ini merupakan kegiatan kedua yang dilakoni Widya bersama jajarannya.

Kegiatan pertama, berlangsung di Lapangan Tahapary Polda Maluku, pada 27 Februari 2021 lalu.

Kegiatan yang diinisiasi TP-PKK Kabupaten Malra ini, dihadiri Kadis Kesehatan Maluku Meykal Pontoh, jajaran TP-KK Malra, Forkopimda Malra, pimpinan OPD Malra, para Ketua Organisasi dan undangan lainnya.  

Selaku Ketua TP-PKK Provinsi Maluku, Widya menyampaikan apresiasi tinggi kepada TP-PKK Kabupaten Malra. Tim yang  
diketuai Istri Bupati Malra ibu Eva Eliya Hanubun ini, diketahui sangat mendukung kegiatan tersebut hingga pada pelaksanaanya hari ini.
 
"Kegiatan Drive Thru Antigen ini merupakan salah satu  upaya nyata sebagai Langkah pencegahan dan  pengendalian Covid-19 yang digalakkan oleh TP-PKK Malra," ujarnya.  
 
Menurut istri Gubernur Maluku Murad Ismail ini, Covid-19 perlu ditangani secara serius. Untuk itu, penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) pun harus dilaksanakan secara disiplin. Seperti mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi.

Pada kesempatan ini, Widya  menghimbau kepada seluruh jajaran TP-PKK Malra agar ikut mengkampanyekan Prokes dimaksud, dan  memaksimalkan peran dalam mendukung upaya  pemerintah memutus mata rantai penularan dan  penyebaran Covid-19 di Maluku.

Widya yang juga menjabat sebagai Ina Latu Maluku itu berharap, dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini, semoga dapat membantu masyarakat  untuk mengecek kesehatan ditengah situasi pandemi.

 "Karena kita tahu, banyak masyarakat yang ingin  mengecek kondisi Kesehatannya, namun terkendala   dengan biaya rapid antigen pada faskes yang cukup  mahal. Semoga kegiatan ini dapat  memberikan manfaat. Dan tentunya, niat baik tim medis mendapat ridho Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa," harapnya. (humasmaluku).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel