-->

Timsus Amankan 1 Pelaku Pengeroyokan Anggota Polisi Polres Keerom

Timsus Amankan 1 Pelaku Pengeroyokan Anggota Polisi Polres Keerom

KEEROM, LELEMUKU.COM – Tim Khusus (Timsus) Polres Keerom meringkus seorang pria berinisial FM(26) yang merupakan salah satu dari 7 terduga pelaku pengeroyokan anggota polisi yang bertugas di Polres keerom, Selasa (23/03/2021).

Kasat Reskrim Polres Keerom Iptu Bertu Harydika Eka Anwar, S.T.K, S.IK mengatakan bahwa pelaku berhasil ditangkap saat berada di rumahnya siang tadi.

“Berdasarkan Laporan Polisi, Timsus Polres Keerom melakukan giat penyelidikan terduga pelaku pengeroyokan tersebut dan menemukan informasi keterkaitan FM (26) dalam kasus tersebut. Selanjutnya Timsus memperoleh informasi keberadaan FM yang sedang berada di rumah orang tuanya di kompleks perumahan PTPN II Arso, Kab Keerom. Setelah mengetahui keberadaannya Timsus bergerak cepat dan menangkap pelaku tanpa adanya perlawanan,” ungkap Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim mengatakan bahwa pelaku dan ke 7 lainnya yang sedang dalam keadaan dipengaruhi minuman keras melakukan pengeroyokan terhadap anggota polisi di depan camp sebelah jembatan Kali Tami, dimana korban dalam perjalanan pulang dari Polres Keerom menuju ke Pir IV.

“Pelaku FM mengakui sempat melakukan pemukulan terhadap korban dengan cara menampar korban danT pada saat kejadian tersebut pelaku tidak mengenal nama – nama pelaku pengeroyokan lainya namun menghafal wajah mereka,” tutup Kasat Reskrim.(Humaspolreskeerom)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel