-->

Suhendar Suryaningrat Laksanakan Santunan dan Olahraga Bersama Anggota Yonif Banau

Suhendar Suryaningrat Laksanakan Santunan dan Olahraga Bersama Anggota Yonif Banau.lelemuku.com.jpg

TERNATE,LELEMUKU.COM - Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXIII, Ny. Indri Dearti dan seluruh anggota Kipan D Yonif RK 732/Banau melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah, Jum'at, (06/03/2021). Kegiatan tersebut meliputi pemberian santunan kepada panti asuhan dan olahraga bersama anggota.

Kegiatan pemberian santunan ini dilaksanakan di Panti Asuhan Al-Yatama dan Bahtera Maulana Kota Ternate Tengah yang dilakukan oleh perwakilan beberapa Ibu Persit Kipan D, sedangkan pelaksanaan olahraga bersama anggota dilakukan terpisah di lapangan sepak bola Kipan D, Ternate.

Antusiasme anggota membuat rangkaian kegiatan Jum'at Berkah tersebut berjalan dengan lancar. Sebelum berakhir, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Jam Komandan oleh Danyonif RK 732/Banau kepada anggota.

"Setiap anggota harus memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama, karena kita disini ada untuk masyarakat. Selain itu, junjung tinggi toleransi antar anggota baik di dalam dinas maupun di luar dinas, " ujar Danyon. (pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel