-->

Samuel Yansen Pongi Sosialisasi Pencegahan Narkoba di Sigi Biromaru

Samuel Yansen Pongi Sosialisasi Pencegahan Narkoba di Sigi Biromaru.lelemuku.com.jpg

SIGI, LELEMUKU.COM - Wakil Bupati Sigi, Sulteng, Dr. Samuel Yansen Pongi, membuka Sosialisasi pencegahan peredaran dan Penyalahgunaan narkoba di kecamatan Sigi Biromaru.

Sosialisasi yang dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi Sulawesi Tengah, Perwakilan Polres Sigi, Kepala Kesbangpol  Kabupaten Sigi dan Camat Sigi Biromaru di laksanakan di Gedung Pertemuan Desa Loru. Adapun peserta Sosialisasi yaitu para pemuda, remaja dan masyarakat kecamatan Sigi Biromaru. Rabu, (17/3).

Melalui sosialisasi ini, wakil Bupati mengajak agar kita dapat memulai dengan niat yang ikhlas, tekat yang bulat untuk mengantisipasi dan memberantas peredaran dan apa gunaan minuman keras dan narkoba di wilayah Kabupaten Sigi.

"Jauhilah minuman keras dan narkoba dan saling mengingatkan sesama menjauhi dan tidak mencoba coba untuk minuman keras dan narkoba", Ungkap Wakil Bupati.

Pemberantasan Penyalahgunaan narkoba tidak hanya berhenti sampai di sini saja, akan tetapi kerjasama dari semua pihak karena tugas dan tanggung jawab ini bukan hanya ditumpukan pada badan narkotika, kepolisian dan penegak hukum tetapi juga tertuju pada pihak lain seperti individu individu, keluarga dan kelompok kelompok dalam lingkungan sosial di masyarakat.

Mengakhiri sambutannya Wakil Bupati menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Sigi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah menunjukkan Kepedulian dan pengabdiannya pada upaya pencegahan Penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Sigi. (diskominfosigi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel