-->

Polsek Muting Tangani Kasus Pencurian Ternak di Kampung Andaito

Polsek Muting Tangani Kasus Pencurian Ternak di Kampung Andaito

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Polres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kapolsek Muting Iptu M. Hamado beserta anggotanya menanggani kasus pencurian ternak di Kampung Andaito, Distrik Muting Kabupaten Merauke, Provinsi Papua pada Senin (29/03/2021).

Berdasarkan Pengaduan dan Informasi dari masyarakat Kampung Andaito Distrik Muting Kabupaten Merauke telah terjadi kasus Pencurian Hewan Ternak pada hari Rabu 24 Maret sekitar pukul 19.00 Wit.

Pencurian hewan ternak Sapi ini dilaporkan ke Polsek Muting pada Senin 29 Maret 2021 jam 09.30 wit dengan Identitas Korban atau pelapor atas nama Habib Haryanto, Swasta, beralamat di Kampung Andaito Distrik Muting Kabupaten Merauke dengan saksi- saksi atas nama Juliyanto dan Udin Efendi warga Kampung Andaito.

Atas laporan tersebut Anggota Polsek Muting langsung mengamankan seorang pria diduga pelaku berinisial HL (21) yang bertempat tinggal Camp Tunas.

Kapolsek Muting menjelaskan pelapor mendapat informasi jika sapi miliknya hilang sehingga dilakukan pencarian terhadap sapi yang hilang kemudian sekitar jam 18.00 Wit sapi ditemukan dalam keadaan sudah mati.

“mendapat laporan tersebut Kapolsek Muting beserta anggota melakukan pengembangan penyelidikan terhadap dugaan kasus pencurian ternak sapi dan dari hasil penyelidikan diketahuan terlapor telah melakukan pencurian terhadap ternak sapi milik pelapor,” ujar Kapolsek Muting.

Kasubbag Humas AKP Ariffin, S.Sos dalam kesempatannya juga menghimbau kepada warga Merauke agar yang mempunyai ternak sapi agar dijaga dengan baik serta diberi kandang sehingga ternaknya aman dan terhindar dari kasus pencurian ternak. (Humaspoldapapua) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel