-->

Polres Merauke Lakukan Pengamanan Pada Kejuaran Babminton Bupati Cup

Polres Merauke Lakukan Pengamanan Pada Kejuaran Babminton Bupati Cup

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum bersama unsur Forkopimda Merauke menghadiri  sekaligus mengamankan kejuaraaan Badminton Bupati  Cup, PB. Bhayangkara Polda Papua keluar sebagai Juara I bertempat di Gor Head say Merauke, Provinsi Papua. Minggu (28/3/2021).

Pelaksanaan kejuaraan badminton Bupati Cup 2021 terlaksana dengan baik dengan menerapkan prtokol kesehatan, dimana penonton diwajibkan memakai masker, menggunakan hanzanitaizer dan mengukur suhu tubuh oleh panitia.

Pengamanan malam final kejuaraan badminton ini dilaksanakan dengan melibatkan 20 personil Polres Merauke baik dari Satuan Sabhara Polres Merauke dan satuan Intelkam Polres Merauke.

Dalam arahannya Kapolres mengharapkan anggota yang melaksanakan pengamanan agar bertugas dengan baik dan profesional serta humanis.

Koordinator Tim PB. Bhayangkara Polda Papua AKP Hutomo Gunawan mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik untuk mengasah dan mencari bibit-bibit atlit badminton yang berprestasi.

“Atlit-atlit hanya butuh jam terbang dalam bertanding pada kejuaraan seperti ini, kalau hadiahnya itu nomor dua, kita hanya dapat bermain dengan baik, Tim Merauke sangat baik juga, menjadi lawan yang perlu diperhitungkan dalam berbagai even badminton di Papua,” ujar Hutomo Gunawan.

Adapun hasil Bupati Merauke Cup Bulu tangkis 2021 Final ganda putri bertempat di GOR Hiad Sai Merauke sebagai berikut Juara 1 PB Bhayangkara 1, Juara 2 PB Mutiara, dan Juara 3 PB Bhayangkara 2.(Humaspoldapapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel