-->

Polres Biak Amankan Seorang Pria di Pelabuhan Biak, Terkait Kasus Pencurian

Polres Biak Amankan Seorang Pria di Pelabuhan Biak, Terkait Kasus Pencurian

BIAK, LELEMUKU.COM - Unit Opsnal Polres Biak Numfor berhasil mengamankan seorang pria pelaku tindak pidana pencurian diarea pelabuhan laut Biak, Provinsi Papua. Selasa (16/03/2020) sekitar pukul 15.23 WIT

Penangkapan tersebut dipimpin oleh Kanit Opsnal Polres Biak Numfor Ipda Dicky F. R. Alhafidzh, S. Tr.K, berdasarkan Laporan polisi Lp/ 19 / IIl /2021/SPKT/Papua Barat/Sek Amban, terkait pencurian yang terjadi di kantor Unipa Manokwari Papua Barat, dan diduga pelaku pencurian dengan inisial AY (22) telah melarikan diri menggunakan kapal Perintis Sabuk nusantara dari Manokwari tujuan Biak Numfor.

Mewakili Kasat Reskrim Polres Biak Numfor, Kanit Opsnal menjelaskan bahwa setelah mendapat informasi dari anggota Polres Manokwari, pihaknya segera bergerak ke area pelabuhan untuk menunggu kedatangan kapal Perintis Sabuk nusantara tiba di pelabuhan Biak.

“Sekitar jam 15.23 WIT kapal tiba di dermaga biak dan kami langsung mengamankan pelaku saat sedang turun dari kapal, kemudian pelaku berikut barang bukti dibawa ke Mapolres untuk dimintai keterangan,” jelasnya.

Adapun barang bukti yang dicuri oleh pelaku, satu unit Handphone Nokia, satu unit Hp Tablet warna hitam, satu buah cok rol, satu unit Hp Polytron warna hijau, satu buah Solder listrik dan satu buah pistol korek api.

“Saat ini unit Opsnal Polres Biak masih terus berkoordinasi dengan pihak Polres Manokwari untuk kelanjutan penyelidikan kasus pencurian ini,” pungkas Kanit Opsnal Polres Biak Numfor.(Humaspolresbiak)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel