-->

Petrus Fatlolon dan Adi Suryanto MoU Laboratorium Inovasi di Tanimbar


JAKARTA, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH, MH menandatangani Nota Kesepakatan dengan Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI, DR. Adi Suryanto, M.Si.

Penandatanganan dilaksanakan di Kantor LAN RI Jl. Veteran Jakarta Pusat pada Senin, 29 Maret 2021. Nota Kesepakatan tersebut dalam rangka pelaksanaan kegiatan Laboratorium Inovasi yang menjadi Prioritas Nasional tahun 2021 dan merupakan kerjasama LAN RI dengan beberapa kabupaten dan kota di Indonesia.

Bupati Fatlolon dalam sambutannya mewakili para Bupati yang hadir pada acara itu menyampaikan apreseasi kepada Pemerintah melalui LAN RI yang telah memberikan dukungan bagi penguatan kapasitas Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Laboratorium Inovasi.

“Diharapkan melalui kebijakan ini akan menjadi spirit baru untuk mendorong totalitas pemenuhan kebutuhan pelayanan kepada masyarakat di daerah,” kata dia.

Selain dengan Bupati Fatlolon, Kepala LAN RI juga melakukan penandatanganan Nota Kesepakatan dengan Bupati Paser, Bupati Lombok Utara, Bupati Sorong dan Walikota Pekanbaru. (HumasTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel