-->

Muhammad Guntur Pimpin Latihan Kemampuan Personil Brimob Maluku


AMBON, LELEMUKU.COM - Komadan Satuan Brimob polda Maluku KBP. M Guntur, S.I.K., M.H Yang Diwakili Oleh Komandan Batlyon A Pelopor Kompol Alex Tobing S.I.K pimpin upacara pemeliharaan kemampuan GAG, SAR, WANTEROR, Dan JIBOM  di lapangan mako satuan Brimob polda Maluku, Tantui, Ambon, Senin ( 08/03/2021 ).

Latihan pemeliharaan kemampuan ini sebagai bentuk profesionalisme Korps Brigade Mobil dalam membina kemampuan personilnya. Latihan kemampuan GAG, SAR, WANTEROR, DAN JIBOM merupakan kemampuan yang dimiliki Brimob Polri.


Danyon A Pelopor Kompol. Alex Tobing S.I.K., dalam Sambutannya " kegiatan upacara kita hari ini, tentunya di tengah pandemi Covid-19, kita harus siap menghadapi tantangan tugas, khusus personil yang melaksanakan latihan, agar latihan dapat dilaksanakan dengan baik, dan serius, serta rekan - rekan instruktur berikan materi yang terbaik, agar dapat di terima dengan mudah oleh para peserta".


"Dengan mengucapkan Bismillahirrohmani rohim, pada hari ini Senin tanggal 08 Maret, pukul 08.00 WIT, latihan pemeliharaan kemampuan GAG, SAR, WANTEROR DAN JIBOM personil satuan Brimob polda Maluku saya nyatakan di buka" tambah Danyon A Pelopor ketika mengakhiri amanatnya. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel