-->

Moktar Arunde Parapaga Ikuti Vaksinasi Tahap 2 di Kepulauan Talaud

Moktar Arunde Parapaga Ikuti Vaksinasi Tahap 2 di Kepulauan Talaud.lelemuku.com.jpg

KIAMA, LELEMUKU - Vaksinasi tahap kedua dilakukan  dirumah kediaman wakil Bupati kepulauan Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga dengan sasaran vaksinasi tahap kedua adalah kelompok masyarakat yang  memiliki interaksi  dan mobilitas tinggi sehingga rentan terpapar  virus pada 20 Februari 2021

Kegiatan vaksin Covid 19 diikuti oleh Sekretris Daerah Kabupaten Kepulaun Talaud DR. Yohanis B. K. Kamagi, AP, M.Si dan beberapa kepala OPD,  Danlanal, Kejari, Kapolres dan beberapa orang  dari tenaga dinas Kesehatan.

“Kita telah melewati vaksin tahap pertama dan tahap kedua maka bersyukur dengan vaksin ini kita bisa nyaman dan berhasil memerangi ancaman virus corona.  Masyarakat bisa mengetahui bahwa pemerintah telah berusaha keras untuk menekan jumlah penderita virus corona  dengan cara tetap mengaktifkan posko  Covid-19 dan tetap melakukan menyemprotkan disinfektan di rumah-rumah warga, Pakai masker serta tetap beraktivitas sesuai potokol Kesehatan sehingga bisa mengurangi penularan virus corona.  Kita tidak mengetahui kapan  virus Corona akan berakhir,” demikian sambutan singkat Wakil Bupati Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga kepada hadirin udangan  yang melakukan vaksinasi tahap kedua. (diskominfotalaud)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel