-->

Mohamad Irwan Apresiasi Bantuan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia di SIgi

Mohamad Irwan Apresiasi Bantuan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia di SIgi

SIGI, LELEMUKU.COM - Bupati Sigi, Mohamad Irwan, yang di dampingi Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Iskandar Nongtji dan Kabid Rehab Rekon BPBD Kab. Sigi menerima kunjungan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia di Ruang Kerja Bupati Sigi pada 17 Maret 2021.

Dalam pertemuan ini pihak Budha Tzu Chi menyampaikan keinginan untuk segera menyerahkan kunci kepada masyarakat penerima Huntap oleh yayasan Budha Tzu Chi yang telah selesai dan disambut sangat antusias oleh Bupati Sigi.

Pada pertemuan ini juga dikomunikasikan mengenai fasilitas yang ada di dalamnya, dimana Pemerintah Kabupaten Sigi berharap yayasan Budha Tzu Chi dapat membantu beberapa fasilitas penunjang di dalamnya yang nantinya dapat di manfaatkan oleh masyarakat penghuni huntap di Desa Pombewe.

Mengingat pembangunan infrastruktur oleh PUPR yang mengalami kendala, terutama anggaran keuangan yang sebagian besar dialihkan untuk penanganan covid 19.

Pemerintah Kabupaten Sigi akan terus mengupayakan penyelesaian kendala-kendala yang ada di lapangan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Huntap, baik infrastruktur, air bersih, keamanan dan lain-lain yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat.

Bupati Sigi sangat bersyukur dan menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat terdampak bencana gampa bumi dan likuifaksi oleh yayasan Budha Tzu Chi Indonesia. (diskominfosigi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel