-->

Frans Sanadi Lantik Frengki Ayomi Sebagai Kepala Kampung Doreiamini

Frans Sanadi Lantik Frengki Ayomi Sebagai Kepala Kampung Doreiamini.lelemuku.com.jpg

SERUI, LELEMUKU.COM – Wakil Bupati Kepulaun Yapen, Papua, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA telah melantik kepala kampung Doreiamini, Distrik Pulau Kerudu pada Senin, 22 Maret 2021. 

Kegiatan tersebut dilakukan di Gedung Silas Papare, yang dihadiri oleh Forkopimda, para pimpinan OPD, Asisten III dan Staf Ahli Bupati.

 Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA menjelaskan bahwa pengambilan janji dan sumpah antar waktu saat ini dikarenakan kepala kampung terpilih sebelumnya telah meninggal dunia beberapa waktu yang lalu. Dirinya berharap semoga saudara Frengki Ayomi selaku kampung Doreiamini yang baru dilantik ini dapat menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat kampung padanya, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab selama kurang lebih 4 tahun tersisa.

Selain itu Wabup Frans Sanadi juga mengajak masyarakat kampung Doreiamini agar bisa menyambut dan menyikapi dengan baik, serta dapat memberikan dukungan kepada Frengki Ayomi  selaku kepala kampung antar waktu yang baru dilantik, sehingga tugas dan tanggungjawab yang diemban bisa terlaksana secara optimal demi kepentingan masyarakat kampung.

Wabup Frans juga berpesan kepada Frengki Ayomi agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai kepala kampung Doreiamini, dapat lebih mengutamakan kepentingan pembangunan dan masyarakat kampung dari pada mementingkan kepentingan Pribadi, Golongan ataupun kelompok tertentu, serta dapat membangun koordinasi dan sinergitas dengan bamuskam, aparat kampung serta masyarakat, dalam melanjutkan visi dan misi pemerintah kampung. Ia juga berharap kepada kepala kampung Doreiamini agar bisa transparan dan akuntabel serta tepat sasaran, dalam mengelola dana desa nantinya serta dapat dibuktikan dengan laporan pertanggung jawaban yang baik dan benar.

“ Terkait dana desa, maka saya meminta agar pengelolaan harus transparan dan akuntabel  serta tepat pada sasaran dan tepat waktu yang di buktikan melalui laporan pertanggung jawaban yang baik dan benar.” Tutupnya. (Humasyapen)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel