-->

Dansatgas Pamtas Yonif 403/WP Jalin Silaturahmi dengan BPKP Keerom Papua

Dansatgas Pamtas Yonif 403/WP Jalin Silaturahmi dengan BPKP Keerom Papua

KEEROM, LELEMUKU.COM - Komandan satuan tugas pengamanan perbatasan (Dansatgas Pamtas) Yonif 403/Wirasada Pratista Mayor Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si., melaksanakan silaturahmi dengan mengunjungi Kantor Badan Pengolahan Kawasan Perbatasan (BPKP) dalam rangka membangun sinergi antara Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista dengan BPKP Keerom, bertempat di Kantor Badan Pengolahan Kawasan Perbatasan Kabupaten Keerom, Provinsi Papua.

Dansatgas menyampaikan bahwa komunikasi yang dilakukan ini merupakan wujud jiwa Korsa, kebersamaan aparatur negara dalam menjalin kerjasama yang baik guna mewujudkan dampak positif yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat. 

"melaksanakan komunikasi dua arah secara langsung ke Pemda dalam rangka  koordinasi dengan Kepala Badan Pengolahan Kawasan Perbatasan (BPKP) di Kantor Pemda Kabupaten Keerom Bapak Jocko Wabiyagir dengan harapan ke depan Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista dapat saling bekerja sama dalam pelaksanaan tugas di wilayah perbatasan" urainya melalui release tertulisnya di Kantor BPKP, Kabupaten Keerom pada Selasa (23/3/2021).

Dansatgas Pamtas Yonif 403/WP Jalin Silaturahmi dengan BPKP Keerom Papua

Kepala BPKP menyambut baik kedatangan Dansatgas Pamtas 403/Wirasada Pratista di kantornya dan menganggap pentingnya akan hal ini, beliau juga menyampaikan harapannya bahwa dengan perbantuan Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista dapat mempermudah dalam melaksanakan tugas menjaga wilayah perbatasan khususnya di kabupaten Keerom Provinsi Papua. 

"Kedepankan operasi yang humanis dapat membantu kehidupan masyarkat perbatasan sebagai bukti nyata yang dikerjakan aparat secara bersama-sama dan dampak positifnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sesuai dengan kebutuhan masyarakat disekitar wilayah perbatasan Negara Republik Indonesua (RI) dengan Negara Papua New Guinea (PNG)," ungkap Kepala BPKP.(Pensatgasyonif403/WP).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel