-->

Antisipasi Kejahatan, Polsek Biak Kota Patroli Malam

Antisipasi Kejahatan, Polsek Biak Kota Patroli Malam

BIAK, LELEMUKU.COM - Personil Polsek Biak Kota melaksanakan patroli rutin kewilayahan pada malam hari dengan langsung menyambangi pemukiman warga di wilayah hukum Polsek Biak Kota, Jumat (26/03/2021).

Kegiatan patroli kewilayahan malam hari kali ini dilakukan oleh tiga personil Polsek Biak Kota yakni Aipda Yeri Mansnandifu, Bripka Andriyanto dan Brigpol Otto Limbong dengan rute Jalan Pramuka, Dolog, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Imam Bonjol dan Jalan Ahmad Yani.

Wakapolsek Biak Kota Iptu Muh. Yusuf mengatakan bahwa kegiatan patroli kewilayahan malam hari tersebut untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Tujuan dari patroli kewilayahan malam hari tersebut, untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), maupun gangguan kamtibmas lainnya,” ucap Wakapolsek.

Lanjut Wakapolsek, kegiatan patroli kewilayahan malam hari tersebut juga dilakukan sambang kepemukiman penduduk untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Personil juga memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan dengan memberi imbauan dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta selalu menjaga jarak atau kerumunan,” jelas Wakapolsek.

Ia juga berharap, dengan di adakannya kegiatan patroli kewilayahan malam hari secara rutin, akan mencegah pelaku tindak kejahatan dalam melakukan aksinya.

“Kita berharap patroli kewilayahan malam hari ini bisa membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personil Kepolisian ditengah-tengah masyarakat,” tutup Wakapolsek.(Humaspoldapapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel