-->

Andreas Dhewo Pimpin Pantukhir Daerah Tamtama PK Gelombang 2 TNI AU di Lanud Pattimura


AMBON, LELEMUKU.COM -  Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han), memimpin langsung sidang pantukhir daerah penerimaan Tamtama PK gelombang 2 tahun anggaran 2021, yang dilaksanakan di Ruang Heritage Mako Lanud Pattimura. Pada pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (Selasa, 9-2-2021).
 
Pendaftaran Tamtama PK gelombang 2 ini diikuti oleh 225 animo pendaftar dari berbagai daerah yang ada di Kepulauan Maluku dan sekitarnya. Dengan melalui berbagai tahapan tes, meliputi tes administrasi, tes kesehatan, mental ideologi, tes psikologi, skrining Pom, dan tes kesamaptaan jasmani. Pada akhirnya yang terpilih untuk ikut serta dalam sidang pantukhir daerah sebanyak 28 calon siswa (Casis).
 
Pada sidang pantukhir daerah ini, dilaksanakan secara transparan serta melewati berbagai tahapan pemeriksaan yang sangat ketat dan teliti, yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han), beserta Katimrik (kepala tim pemeriksaan) Casis lainnya. Hal tersebut guna melihat kembali keseluruhan hasil seleksi yang telah dilaksanakan, meliputi administrasi, kesehatan 1 dan 2, kesamaptaan jasmani, mental ideologi, skrining pom dan psikologinya para calon yang telah lolos sampai tahap terakhir ditingkat daerah (Lanud Pattimura).

"Sejak awal menjabat, Danlanud telah menekankan agar tidak ada personil Lanud Pattimura yang menjadi "Mafia Recruitment" tegas Danlanud Pattimura.
 
Dari 28 Casis yang sampai ke tahapan pantukhir, terpilih sejumlah 23 Casis yang lolos ke tahap berikutnya untuk mengikuti tahapan seleksi tingkat pusat yang dilaksanakan di Lanud Adi Sumarmo, Solo, Jawa Tengah. (LanudPattimura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel