-->

Andarias Lameky Imbau Kepala Distrik dan Kampung Segera Laksanakan Musrenbang

Andarias Lameky Imbau Kepala Distrik dan Kampung  Segera Laksanakan Musrenbang.lelemuku.com.jpg

BIAK, LELEMUKU.COM - Plh.Sekda Biak Numfor Andarias F.Lameky bertindak selaku pembina apel gabungan ASN, yang dilangsungkan di Halaman Kantor Bupati, Senin (1/3/2021).

Dalam kesempatan ini, saya selaku Plh.sekda mengingatkan kepada seluruh kepala distrik dan kepala kampung untuk laksanakan Musrenbang mendahului Musyawarah Rencana Pembangunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (MUSRENBANG RKPD), demikian ucap Andarias Lameky.

Lameky juga ingatkan 4 hal penting yang harus manjadi bahasan dalam musrenbang, yaitu ; peningkatan SDM, pengurangan angka kemiskinan, infrastruktur, dan peningkatan pelayanan publik.

Dengan begitu, maka Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) harus mendukung pelaksanaan dimaksud mengingat musrenbang harusnya sudah dilaksanakan pada Februari lalu.

Para petugas pada apel gabungan kali ini adalah Dinas Satpol-pp berlangsung tertib dan dilaksanakan dengan tetap menjalankan prokes.  Untuk petugas pada apel Senin mendatang yakni Bappeda. (humasbiaknumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel