-->

Sinopsis Ikatan Cinta 5 Februari 2021, Niat Jahat Elsa Mulai Terbuka


JAKARTA, LELEMUKU.COM – Sinetron Ikatan Cinta di RCTI pada pukul 19.30 WIB yang dibintangi oleh Amanda Manopo sebagai Andin, Arya Saloka sebagai Aldebaran, Glenca Chysara sebagai Elsa dan Evan Sanders sebagai Nino semakin menarik.

Di episode 5 Februari 2021 dihiasi dengan rencana jahat dari Elsa. Kondisi semkain memanas ketika dokter berusaha menyelamatkan Pak Jaja, yang tidak dapat tertolong.

Bu Yuli yang mengetahui kabar itu nampak sangat sedih.  Tetapi berbeda dari Elsa yang lega dan senang kalau Pak Jaja telah meninggal. Karena dirinya khawatir dan takut Pak Jaja akan berbicara dan  menyinggung namanya.

Nino dan Rafael yang juga mendengar kabar tersebut pun nampak sedih dan kecewa. Mereka berpikir proses penyelidikan kasus Andin akan menjadi semakin lebih sulit karena Pak Jaja telah meninggal.

Al yang mengetahui kondisi Pak Jaja saat itu langsug mencurigai Elsa. Perasaan gundah yang sedang menyelimuti Al sesaat berubah saat ia diberitahu oleh Kiky anting milik Andin sudah ketemu.

Berbeda dengan Andin, yang peroleh kabar dari Mirna Elsa sempat ke sekolah Reyna dan membongkar tas miliknya. Andin penasaran, sehingga menghubungi Elsa dan menanyakan kenapa Elsa membongkar tas Reyna.


Ketika Elsa mendengar pertanyaan itu langsung merasa panik dan mencari alasan. Ia mengatakan saat itu sedang merapikan tas Reyna karena ada barang yang terjatuh. (Gonca)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel