-->

Di Kampung Asei Kecil, Seorang Wanita Ditemukan Tak Bernyawa

Di Kampung Asei Kecil, Seorang Wanita Ditemukan Tak Bernyawa

SENTANI TIMUR, LELEMUKU.COM – Seorang pria menemukan sesosok mayat wanita ditanjakan Telaga Ria Kampung Asei Kecil, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua pada Sabtu (06/02/2021) pagi.

Seorang pria bernama Yan Welem Sawaki (52) yang menggunakan mobil kemudian berhenti ketika hendak buang air kecil, terkaget saat melihat sesosok wanita dalam keadaan terbaring di dekat tumpukan sampah, tepatnya di pinggir jalan tanjakan Telaga Ria Kampung Asei Kecil.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Timur Iptu Jetny L. Sohilait, SH saat dikonfirmasi membenarkan terkait kasus penemuan seorang wanita sudah tak bernyawa.

“Baru saja kami mendapat laporan, tentang adanya penemuan mayat salah seorang wanita, saksi 1 Yan Welem Sawaki (52) yang saat itu sedang dalam perjalanan menggunakan mobil dari arah Waena tujuan Sentani, sesampainya di tanjakan telaga ria Kampung Asei Kecil saksi 1 berhenti hendak buang air kecil, kemudian terkaget saat melihat sesosok mayat wanita dalam keadaan terbaring tidak bergerak di dekat tumpukan sampah,” jelas Kapolsek.

“Saksi 2 Thimo Ongge (43) yang saat itu kebetulan melintas langsung diberhentikan oleh saksi 1 untuk memberitahukan hal tersebut, kemudian melaporkannya ke kami,” ungkap Iptu Jetny.

Lanjut Iptu Jetny, usai mendapat laporan personel langsung mengamankan TKP (tempat kejadian perkara) dan bersama unit identifikasi Satuan Reserse Kriminal Polres Jayapura dilakukannya olah TKP.

Berdasarkan dari hasil olah TKP ciri-ciri korban yakni suku Papua, umur sekitar 25 tahun, menggunakan celana jeans warna biru, tanpa menggunakan baju, memakai dalaman/BH hitam serta menggunakan masker, saat ini jenazah wanita tersebut telah kami evakuasi ke RS. Bhayangkara untuk dilakukan visum.

“Belum diketahui sebab akibatnya, masih dilakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut, bagi warga masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya dapat langsung melaporkannya ke Mapolsek Sentani Timur Kampung Harapan Kab. Jayapura,” tutup Kapolsek. (Humaspolresjayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel