-->

Bunga Citra Lestari Ungkap Untold Story Bersama Ashraf Sinclair


JAKARTA, LELEMUKU.COM – Penyanyi Bunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL mengungkapkan kisah cinta dan hidupnya bersama Almarhum suami, Ashraf Sinclair yang tidak pernah diceritakan sebelumnya.

Melalui Kanal youTube It’s Me BCL, Ia memulai dengan kisah hidupnya sebelum dan sesudah bertemu mendiang Ashraf. Diawali kisah masa kecilnya yang sering berpindah-pindah kota mengikuti orangtuanya yang membuat dirinya belajar adaptasi. Menurutnya itu tidak mudah, termasuk urusan cinta.

BCL akui semua pandangan hidupnya berupa setelah bertemu Ashraf. "Terus gue kayak, 'Oh enggak lho, it's not like that, ternyata it's so easy'. Kayak for the first in my life, selain orangtua dan keluarga gue, gue merasa diterima menjadi diri gue," kata dia saat dikutip Lelemuku.com pada Sabtu, 12 Februari 2021.

Kemudian BCL pun mengungkapkan momen ketika dirinya mengetahui Ashraf telah meninggal saat bersama putra mereka, Noah Sinclair masih berusaha membawa Ashraf ke rumah sakit.

Ia menuturkan saat itu dirinya tetap berusaha menenangkan Noah. Setiba di rumah sakit, BCL mengatakan raut wajah dokter menunjukkan Ashraf sudah meninggal, tetapi pihak rumah sakit masih memberikan pertolongan medis.

"Gue juga sudah tahu, sudah feeling. Di momen menemukan Ashraf di tempat tidur tuh gue sudah tahu, gue rasanya di kepala sudah kayak, 'If you have to leave, you leave, I'm fine'. I don't want to keep him like he deserves the best, if it's best for him to go, just leave, 'Gue urus anak lu, tenang'," ungkap BCL.

Ia menambahkan dirinya hanya bisa terdiam. BCL mengaku tak bisa mengingat apa yang terjadi selama seminggu pertama usai Ashraf menghadap ilahi.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 karena serangan jantung di usia 40 tahun. (Gonca)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel