-->

Billy Davidson dan Patricia Devina Bahagia Resmi Menikah


JAKARTA, LELEMUKU.COM – Selebriti Billy Davidson dan Kreator Digital, Patricia Devina mengungkapkan kebahagiaan selepas melangsungkan pemberkatan pernikahan yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube pada Sabtu, 13 Februari 2021.

“Masih gak percaya kalau akhirnya udah nikah. Pretty excited sama kehidupan setelah nikah nanti. Hari ini emosinya pun campur aduk, seru!,” ungkap Billy di Instagram saat dikutip Lelemuku.com pada Sabtu, 13 Februari 2021.

Ia pun mengumumkan kalau acara resepsi pernikahan dirinya bersama istri Patricia akan dilakukan pada minggu depan dan mengucapkan terima kasih kepada sahabat, rekan dan fans serta siapa saja yang sudah menyaksikan momen bahagia mereka.

“Thank you juga yang udah nonton live streamingnya pemberkatan kita tadi pagi dan yang udah pada DM dengan ucapan selamatnya. Terima kasih seklai lagi,” tutup Billy.

Momen pemberkatan nikah yang dilangsungkan di salah satu gereja dihadiri oleh keluarga dan kerabat dengan mematuhi protocol kesehatan (Prokes) COVID-19.

Billy Davidson dan Patricia Devina sangat serasi dalam balutan baju pengantin. Billy gagah mengenakan setelan jas hitam dan Patricia anggun dengan gaun pengantin berwarna putih. (Gonca)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel