-->

Ryan Delon Antusias Bintangi Film June & Kopi Bersama Hewan Favoritnya

Ryan Delon Antusias Bintangi Film June & Kopi Bersama Hewan Faforitnya.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Ryan Delon mengaku antusias ketika ditawari untuk membintangi film June & Kopi. Ini adalah pengalaman pertama Ryan beradu peran dengan anjing, hewan favoritnya.

Awalnya Ryan tidak mau menerima tawaran tersebut lantaran sedang ingin rehat sejenak dari dunia hiburan. Saat bertemu dengan produser film June & Kopi, barulah Ryan tahu film ini berkisah tentang anjing, yang tidak mungkin pernah bisa ditolak olehnya. Sampai sang istri, Sharena Delon  atau Sharena Gunawan, juga ikut girang mendengar tawaran tersebut.

"Semua teriak, istri sampai nangis," kata Ryan dalam acara konferensi pers virtual June & Kopi pada Senin, 25 Januari 2021.

Ia sangat antusias menerima tawaran film ini karena kisahnya yang berbeda dari film-film keluarga lainnya. "Saya senang sekali di Indonesia untuk pertama kalinya ini film yang mengangat topik ini karena banyak yang belum paham kalau anjing itu punya pengaruh besar dalam sebuah keluarga," katanya.

Ryan mengaku panik dan gugup saat harus satu adegan dengan kedua anjing di film ini, June dan Kopi namun semakin lama semakin terbiasa dan dinikmati. Kepintaran June dan Kopi dalam berakting juga membuat Ryan kagum terutama kepada Noviandra Santosa, sang sutradara yang berhasil melatih kedua anjing itu. 

"Mereka itu bikin kita jatuh hati, mereka pintar, cerdas, kalau take banyakan saya yang salah daripada anjingnya, pokoknya seru," katanya.

Baginya anjing bukan hanya sekedar hewan peliharaan, tapi sebagai keluarga. Ia berharap dengan kehadiran film June & Kopi bisa membuat orang-orang sadar bahwa hewan adalah makhluk hidup yang hidup berdapingan dengan manusia. 

"Saya berharap banyak di film ini, banyak penonton yang gak suka anjing atau belum pernah pelihara anjing bisa berubah pemikirannya, menerima anjing. Gak perlu untuk sayang, gak perlu untuk pelihara, minimal gak usah benci, gak perlu jahat sama anjing," katanya.

June & Kopi tayang perdana secara global di Netflix pada Kamis, 28 Januari 2021. Film yang disutradarai oleh Noviandra Santosa ini mengisahkan persahabatan antara anjing jalanan yang diselamatkan oleh sepasang suami-istri, di mana ia harus belajar mempercayai serta menerima keluarga barunya. Film ini dibintangi oleh Acha Septriasa, Ryan Delon, TJ, dan Makayla Rose Hilli. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel