-->

Produk Makeup Milik Rihanna Jadi Pilihan Michelle Obama Saat Pelantikan Joe Biden

Produk Makeup Milik Rihanna Jadi Pilihan Michelle Obama Saat Pelantikan Joe Biden.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Michelle Obama menjadi perhatian dunia fashion saat menghadiri pelantikan Presiden Amerika Serikat Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris, di Washington DC, 20 Januari 2021. Mantan ibu negara ini terlihat bersinar berkat rambut ikalnya yang mengembang, setelan ungu yang menawan, dan smokey eyes yang apik.

Penata Michelle, Carl Ray, mengungkap riasan di balik penampilan ibu dua anak ini. Dia mengatakan memiliki kulit bagus dan terawat yang memudahkan dia merias. Dia memilih berfokus di area mata dengan menggunakan beberapa merek kecantikan, termasuk Fenty Beauty milik penyanyi Rihanna.

Untuk penampilan Michelle di hari pelantikan, Carl mengatakan terinspirasi dari kekuatan dan kepercayaan diri ibu dua anak itu. Acara pelantikan bukan hanya momen sejarah bagi Amerika, tapi juga perempuan di mana pun karena Kamala Harris adalah wakil presiden wanita pertama di negeri itu.

“Saya benar-benar ingin menghormati itu dalam tampilan yang saya berikan padanya, tetapi juga merayakan hari itu. Saya ingin smokey eyes yang berdampak untuk acara tersebut. Saya mencari glam eye dramatis yang akan benar-benar cocok untuk kamera. Untuk TV, kita benar-benar perlu membuatnya sedikit lebih dramatis agar matanya bersinar,” kata Carl.

Sengaja dia berfokus pada mata karena sebagian wajah Michelle tertutup masker, seperti halnya tamu-tamu lainnya untuk mencegah penularan virus corona di tengah pandemi.

“Karena seluruh wajahnya tidak akan terlihat, mata dan bulu mata akan menjadi bintang dari tampilan khusus ini," ujar dia.

Tampilan smokey eyes Michelle diperoleh dengan mengaplikasikan Fenty Flyliner Longwear Liquid Eyeliner.

Tapi Fenty saja tak cukup, Carl juga menambahkan Permagel Eyeliner dari Pat McGrath Labs. Untuk eye shadow, dia menggunakan warna Taupe to Black dari Viseart 01 Eyeshadow Palette, ditambah sedikit perona mata Pat McGrath Divine Mink Eyedols di kelopak.

Dia juga merias wajah Michelle dengan Fenty's Matchstix Contour.

Selain Fenty Beauty dan Pat McGrath, merek kosmetik lain yang digunakan adalah NARS, Anastasia, Viseart, Glossier, Lily Lash, dan Laura Mercier.

Riasan itu menonjolkan penampilan Michelle Obama yang hari itu mengenakan celana panjang berwarna anggur, sabuk, turtleneck, dan mantel dari Sergio Hudson. Penampilannya ditata oleh Meredith Koop, dengan rambut oleh Yene Damtew.(Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel